• Kembali ke Website Pertuni - www.pertuni.or.id
  • Testimony
  • Berita Tunanetra
  • Blog
  • World Blind Union Publications


  • Minggu, 28 Juni 2009

    Re: [mitra-jaringan] ketua umum pertuni terpilih

    Saya mengucapkan selamat untuk Pak Didi dan rekan-rekan yang telah melaksanakan munas hingga mencapai kesuksesan. Saya kira sudah banyak perkembangan yang dicapai oleh pertuni dari kepengurusan yang sebelumnya. Salah satu yang menarik adalah terlaksananya kaderisasi dan peningkatan kualitas program dari pertuni sendiri. Dan saya yakin, bahwa ini baru awal, sehingga di masa yang akan datang, di masa kepemimpinan Pak Didi yang kedua, kita akan melihat lagi berbagai kemajuan untuk tunanetra. Sebagai anggota pertuni cabang luar negeri (hehehe....untuk sementara:):) saya berharap bahwa pertuni akan terus mengusung isyu-isyu strategis dalam rangka mengkokohkan posisinya sebagai ormas ketunanetraan. Saya sependapat jika seandainya keanggotaan cacat ganda juga bisa diakomodir. Selain itu, saya juga berharap bahwa pemerataan kemajuan tunanetra juga bisa terjadi di semua wilayah di Indonesia... tentunya juga yang tak kalah penting adalah fungsi advokasi dalam rangka memperjuangkan hak-hak tunanetra di berbagai bidang..

    Salam
    Tolhas Damanik

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda