• Kembali ke Website Pertuni - www.pertuni.or.id
  • Testimony
  • Berita Tunanetra
  • Blog
  • World Blind Union Publications


  • Rabu, 20 Januari 2010

    Ke Australia sebagai Entertainer

    Hi all.

    Teman, kali ini saya ingin memohon do'a restu kalian semua.
    Insya Allah hari ini jam 8:00 P.M saya akan terbang ke Sitney Australia untuk
    menunaikan tugas sebagai Entertainer disana. Saya akan berada disana
    sampai 7 atau 8 hari. Di sana saya akan menghibur bangsa kita dan
    rakyat disana dengan nyanyian budaya kita, indonesia.

    Untuk itu saya mohon do'a agar semua akan berjalan lancar.

    Salam hangat dan salam persatuan tunanetra.

    Regards

    Dody iskandar

    1 Komentar:

    Anonymous Anonim mengatakan...

    wah asiknya ke luar negeri....

    20 Januari 2010 pukul 04.03  

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda