• Kembali ke Website Pertuni - www.pertuni.or.id
  • Testimony
  • Berita Tunanetra
  • Blog
  • World Blind Union Publications


  • Jumat, 10 April 2009

    Re: [kartunetclub] OOT: Seputar Contreng-mencontreng

    Menurut saya pemilu tahun ini sangat ribet. Saat saya meraba template yang awas saja tebalnya sudah Masya Allah. Apa lagi ketika meraba template braille yang besarnya melebihi meja makan restoran. Tapi saya tetap bersyukur karena sudah mulai diadakan akses untuk tunanetra dalam mengaspirasikan politiknya. Walaupun saya rasa agak susah membaca template yang sangat besar itu dalam waktu yang sangat cepat. Ditambah lagi huruf-hurufnya tidak terlalu jelas. Alhasil saya tetap menggunakan bantuan orang terdekat untuk membantu saya mencontreng karena benar kata wijaya.com sangat susah untuk mencontreng di template braille tersebut.
    Btw Hasil akhir dari penghitungan suara dimenangkan oleh Partai demokrat Di Nomor 2 ada PDI Perjuangan, & yang ke 3 ditempati golkar.

    Thanks

    Regards
    Liontin18

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda